Selasa, 01 Juli 2014



Seru dan heboh. Itulah kesan  saat saya casting dengan piranti ringan (light tackle) di  Sungai Pantai, Mangkajang, Berau. Kala itu saya mancing bersama  Epot, Didit, Haji Slamet, Agus Salim yang menggunakan lures: Killa Lures, Rapala, Halco (2.5mtr or deeper)


Jam 07:00 kami sudah luncuran. Siapa tau pag-pagi  para predator sedang lapar-laparnya. Target casting kali ini sih mau ngeracunin HRD Manager but, beliaunya sekali lagi enggak bisa ikut. The show must go on.

Agus Salim yang bulan lalu pernah naikin GT17 kg by casting, kali ini menggunakan lure yang sama: Killa Lure. Bener saja, baru beberapa kali cast ada gerakan besar menghantam lure-nya. Beberapa detik kemudian, kita semua dibuat kaget dengan loncatan giant Barra. Ini pasti kakeknya sih, semua keder waktu ngeliat benda tsb. Muter sana sini, keliling sana sini, ada 12 kali, amazing jump yg dilakukan barramundi tersebut. Finally, sang barra masuk kolong perahu & pada saat tersebut,  "crack" rod XPuyu 17lbs modified patah di top section-nya. Tapi, barra juga sudah keliatan lemes banget. Sementara ane jadi tukang video & tukang ambil gambar, wak Haji & Om Didit sibuk mengeksekusi how to get the fish on boat. Siang harinya, jenaha, kerapu-barramundi (table size) juga masih hooked up. Jam 15:00 pulang.Best Catch : Barramundi 23kg***Epot Salasa - Mangkajang-Berau-Kaltim.

0 komentar:

Posting Komentar