Rabu, 14 Maret 2012

Tim kemalasari merupakan juara pertama di Kasal Cup ke-6, kali ini tim Kemalasari memang tidak optimis bisa meraih juara karena dr Benyamin memang sedang kurang sehat. “Saya bisa datang melihat turnamen Kasal Cup yang ke 7 ini saja adalah sebuah anugerah yang luar biasa buat saya. Ya.. saat ini fisik saya menurun akibat gula tinggi dan pandangan mata sudah kurang jelas, sebab itu minggu depan saya mesti menjalani operasi mata. Saya ikut karena beberapa panitia mendatangi saya ke rumah untuk bisa mengharapkan kehadiran saya, oke saya ikut dan tim kemalasari pun berpartisipasi jua,” cerita dr Benyamin kepada BM. Andai kata fisik menunjang kemungkinan tim kemalasari bisa meraih juara karena kapten tim Kemalasari hapal betul dimana seluk-beluk lokasi GT mama. Sekarang tim kemalasari lebih banyak istirahat dan tidur dikarenakan kesehatan yang menurun. Memang sesekali tim kemalasari menerobos Tanjung Waton memburu GT Mama, beberapa GT ukuran sedang berhasil di dapat. Selebihnya tim ini hanya menikmati lautan dan bulan di langit tanpa memancing. Yang namanya rejeki tidak lari kemana, ikan-ikan GT yang dipancing ternyata bisa membahagikan tim ini dengan mendapat juara spesies kuwe. “Wow…! Surprise… kami masih diberi kesempatan untuk naik podium menerima juara spesies kuwe 17,56 kg. Terima kasih Tuhan,” tutur dr benyamin terharu.***

0 komentar:

Posting Komentar