Kamis, 05 Desember 2013



Berawal dari SMS seorang yang meminta tolong saat dirinya berhasil hook up seekor hampala dengan ukuran terbilang monster sehingga couple strike hampala monster ini terjadi.
Hampala monster sungai Progo Magelang

Ekki Mbamboel-lah orang yang mengirimkan pesan singkat tersebut melalui handphonenya saat berada disungai Progo diwilayah Kota Magelang Jawa Tengah baru-baru ini, dimana Ekki saat itu tengah melandedkan seekor hampala yang berukuran kurang lebih 4.5kg, sehingga saya serta merta mendatanginya ke lokasi tempatnya casting dengan maksud untuk ikut membantunya mengurus ikan hasil tangkapannya tersebut, akan tetapi, ikan itu sudah berada dibawah kendali  tangannya dengan bantuan lipsgrip.
Setelah selesai mengurus ikan tersebut, timbul niat untuk ikutan lempar lure dengan harapan, siapa tahu juga strike, dan apa yang terjadi, akhirnya saya berhasil juga mendaratkan seekor hampala yang ukurannya lebih besar dari ikan terdahulu yaitu 5kg (kurang lebihnya). Sehingga akhirnya terkuak juga monster hampala di Jawa, khususnya Magelang dimana spotnya hanya 5 menit dari rumah.***dul pathul HVM

5 komentar:

  1. lokasinya dimana bang ....mau landed magelang ne

    BalasHapus
  2. Mas , , kalau boleh tau lokasi progo nya di mana ? ? Jadi kalau aku pulang kampung iso sisan mancen g , ,

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. kalau gak salah lokasi mancingnya di daerah dekat kawasan wisata kyai langgeng .karena gak jauh dari rumahnya

      Hapus
  4. Kalo mau mancing ya kudu explor boss, jangan cuman mau terima beresnya aja !! Emang gampang nemuin spot mancing berpotensi di alam bebas?! Kalo mau terima beres tau tempat spotnya, mancing aja di pemancingan ikan..

    BalasHapus