Jumat, 01 Mei 2015



Di Kalangan pancinger, sosok nama Michael Jason Surjo Gumanti sudah tidak asing lagi. Pancinger asal Bandung ini telah berhasil membawa putranya Sean Alexander menjadi pancinger berprestasi. Petualangan mancing  ke seluruh Indonesia bersama anaknya telah dijalani dengan penuh semangat dan prestasi  dan rekor nusantara memancing untuk Sean Alexander  telah di bukukan oleh Formasi.

Meski sudah banyak mancing diberbagai daerah namun Michael Jason kondisinya seperti papatah padi semakin berisi semakin merunduk. Nah seperti inilah sosok Michael Jason yang lebih banyak memberi sumbangsih dari pada banyak bicara. Michael Jason juga murah senyum  sehingga banyak pancinger yang suka berteman dengannya.

Pada awal dibentuknya Forcasi (Forum Komunikasi Castinger Indonesia) dirinya diangkat menjadi Pembina. Dalam Forcasi meski tak banyak orang yang tahu bahwa dirinya telah memberikan banyak kontribusi untuk kemajuan Forcasi.

Michael Jason selain membentuk club Sean Alexander dirinya juga bernaung dalam West Jawa Wild Fishing Angler’s (WJWFA). Kedekatannya dengan member WJWFA terhadap Michael Jason inilah membuat para anglerWJWFA mendukung dirinya untuk menjadi Ketua dalam WJWFA.  Baru pada tanggal 1 November 2014, dirinya resmi menjadi Ketua  West Jawa Wild Fishing Angler’s (WJWFA).
Setelah dilantik menjadi Ketua WJWFA, Michael Jason mengajak semua pancinger untuk menjalin tali persaudaraan dan persatuan. Selain itu Michael Jason dalam pidatonya saat di daulat menjadi ketua mengatakan bahwaa ia  juga akan meneruskan program  pemimpin pendahulunya seperti tebar benih ikan, bersih-bersih sungai dan mancing bersama baik fresh water maupun saltwater. Semoga melalui kepemimpinan Michael Jason Surjo Gumanti perkembangan dunia memancing di tanah air semakin maju.***mrk

0 komentar:

Posting Komentar