Minggu, 31 Januari 2016


Merdeka...!
Ketika lagu Indonesia raya kami kumandangkan, dan penghormatan sang Saka Merah Putih, hati kami bangga terhadap Indonesia. Kami bangga punya bumi pertiwi nan indah dan cantiknya. Nah  dalam kesempatan ini kami punya cara yang unik untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengadakan upacara bendera di atas Jukung di daerah Handeleum Taman Nasional Ujung kulon.

Handeleum adalah sebuah pulau kecil yang bisa di tempuh dari desa Taman Jaya, Ujung kulon. Desa taman jaya adalah desa paling ujung barat pulau jawa yang daerahnya perbatasan langsung dengan taman nasional Ujung kulon. Di desa taman jaya itu ada sebuah desa yang bekerja dengan taman nasional untuk mengelola pengunjung yang akan masuk Taman nasiona ujung kulon baik trek darat maupun laut lewat Handeleum maupun pulau Peucang.

Nah dalam rangka memperingati hari ulang tahun republik Indonesia ini Berita Mancing bersama tim TUA (Team Ubur - ubur Adventure) mengadakan ekspedisi. TUA adalah salah satu tim yang mengelola long boat kecil untuk menjelajah spot-spot hutan bakau di daerah Handeleum dan Ujungkulon. Sewa long boat sangat murah dan anda bisa menghubungi Pak Erwin di Hp 081314521881 atau wartawan berita mancing  dengan mas Adhi 085697123604. Nah berikut ini hasil mancing di handeleum semoga bisa menjadi referensi anda.


1 komentar: